Saifi Esoteric

Saifi Esoteric
logo

Kamis, 14 Juni 2012

Keris kuningan mini berasmak

Keris mini nogososro kuningan, memiliki bentuk yang unik, kecil, sangat pas masuk saku maupun dompet. sudah di riyadhohi dengan energi dzikir, tenaga dalam, dsb, tidak perlu adanya perawatan seperti memandikan dengan air kembang di malam suro dsb, tidak perlu di beri minyak wangi secara mutlak (tapi kalau ingin di beri ya silahkan asalkan tidak bermaksud berbuat syirik, sebaiknya dengan minyak Za'faron tanpa campuran Alkohol) maupun ritual apapun, sebab keris bukan di isi jin tapi hanya olah energi bathin sehingga Insya Allah aman dari syirik maupun kesesatan. memiliki fungsi yang sangat banyak (bisa di sesuaikan dengan niat pemegangnya) salah satu fungsinya adalah :

1. untuk keselamatan
2. kewibawaan
3. mahabbah
4. kesuksesan bisnis atau karir
5. pagar raga
6. tolak sihir
7. aman dari gangguan jin
8. aman dari gangguan orang dzolim
9. sebagai sarana pengobatan dzohir dan bathin
10. dsb

di sertakan pula dengan keterangan penggunaannya sehingga anda bisa lebih mudah memanfaatkan keris tsb. keris bisa di wariskan ke anak cucu dan sangat aman sehingga anda tidak perlu khawatir akan berbagai macam efek sampingnya.

Mahar :Rp 75.000 (ingat di luaran bisa sampai ratusan ribu) ini saya lakukan sebab sebagian dana akan saya sumbangkan ke majlis as-saifiyah, bagi yang pengen buruan sebab barang terbatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar